Type something and hit enter

By Pada
Vivo Y81

Tak diragukan lagi bahwa salah satu produsen ponsel terbaik dunia ini, yaitu Vivo pasti akan memberikan produk terbaik bagi konsumennya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Vivo memang sudah lama mengusung layar FullFiew Display dengan gabungan poninya. Namun dari beberapa Smartphone yang memiliki fitur tersebut, Vivo Y81 inilah yang dikategorikan sebagai Smartphone Vivo termurah dikelas penganut layar FullFiew Display dan berponinya.

Smartphone Android Vivo Y81 mengusung Android versi terbaru yaitu Android One Oreo, dengan didukung RAM sebesar 3GB membuat ruang penyimpanan semakin besar dan lega. Jadi bila anda memiliki smartphone ini, maka anda akan tidak khawatir lagi dengan ukuran Aplikasi maupun Game yang disimpan pada perangkat pintar ini.

Dengan memiliki layar FyllFiew berasio 19:9 membuat pengalaman anda saat menatap layar menjadi semakin baik, mengusung layar berukuran 6.22 inci semakin membuat pengalaman multimedia pengguna akan semakin baik.

Smartphone Vivo Y81 ini telah dibekali dengan kamera Belakang 13MP yang memiliki aperture f/2.2 dan kamera depan 5MP, dimana kedua kamera ini telah dibekali dengan teknologi Al yang membuat hasil foto menjadi semakin profesional.

Bila anda suka bermain Game Mobile maka Smartphone ini mungkin dapan menjadi salah satu pilihan anda, ini karena Vivo Y81 telah dibekali dengan tenaga CPU Octa Core yang dikembangkan oleh Mediatek MT6762 Helio P22 clock 2Ghz. Ditambah lagi dengan baterai berkapasitas 3,260 mAh yang akan membuat anda merasa puas.

Walaupun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah Rp. 3 juta rupiah.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah lebih detail beberapa spesifikasi Smartphone Android Y81.

Layar: 6.22-inch HD+ IPS All Screen Display 1520 x 720 resolution at 270 ppi

CPU: 2.0GHz 64-bit Helio P22 octa-core processor

GPU: PowerVR GE8320

RAM: 3GB ROM: 32GB + microSD card slot up to 256GB (dedicated)

Kamera belakang: 13MP f/2.2 and LED flash

Kamera depan: 8MP f/2.2 w/ A.I. Face Beauty & screen flash

Baterai: 3,260mAh

OS: Android 8.1 Oreo w/ Funtouch OS 4.0

Konektivitas: WiFi, 4G LTE, Bluetooth 4.2, GPS, A-GPS, GLONASS, dual SI

Sensor: Accelerometer, light, orientation, proximity, gyroscope, sound, magnetic

Lainnya: Face unlock
Warna: black, aurora white, red.

Tekan Untuk Komentar!